Kareena Kapoor Jemput Anak, Promosi Film Veere Di Wedding Mundur

Rabu, 30 Mei 2018 - 16:30 WIB
Kareena Kapoor Jemput Anak, Promosi Film Veere Di Wedding Mundur
Kareena Kapoor Jemput Anak, Promosi Film Veere Di Wedding Mundur
A A A
MUMBAI - Kecintaan Kareena Kapoor Khan kepada keluarga, khususnya Taimur, anak semata wayangnya tidak bisa diragukan lagi. Hal tersebut setidaknya bisa dilihat dari sejumlah foto yang beredar.

Diberitakan BollywoodLife, dalam sejumlah foto yang beredar, Kareena terlihat asyik saat menjemput anaknya di sekolah. Kareena sejatinya bisa memercayakan assistennya untuk menjemput sang buah hati. Tapi, dia memilih untuk menjemput langsung Taimur yang masih berusia 17 bulan itu.

Taimur, putra pertama Kareena dengan suaminya, Saif Ali Khan, adalah salah satu sensasi internet di India. Hampir setiap waktu, fotonya selalu muncul di internet dan dinantikan banyak orang. Meski begitu, Kareena ternyata tak terlalu bahagia.

“Saya benar-benar berharap orang tidak lagi meng-klik fotonya. Dia hanya anak kecil. Saya hanya bisa meminta orang agar tidak meng-klik foto Taimur. Saya tidak mengerti mengapa (orang begitu tertarik padanya), tapi saya menghargai cinta yang dia terima dari semua orang,” tutur Kareena.

Kecintaan Kareena kepada keluarga itu berdampak terhadap jadwal promo film terbarunya, Veere Di Wedding. Awalnya, dia dijadwalkan bergabung bersama pemain lainnya untuk promo film pada pukul 13.30 waktu setempat. Namun, dia mengaku tidak bisa karena harus menjemput anaknya.

Veere Di Wedding akan dirilis pada Jumat (1/6/2018) ini. Film ini adalah film pertama Kareena sejak melahirkan Taimur. Disutradarai Shashanka Ghosh, Veere Di Wedding juga menampilkan Sonam Kapoor, Swara Bhasker dan Shikha Talsania.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)